Selamat datang di pusatkarpet.com,

pusatkarpet.com menjual karpet online terlengkap di Indonesia, dimana anda dapat mencari berbagai macam karpet seperti Karpet rasfur, Karpet rasfur, Karpet cendol, Karpet majid atau sejadah, Permadani dan jenis karpet lainnya, dengan berbagai ukuran dan pastinya dengan harga yang sangat Murah.

Semoga website ini dapat membantu dan mempermudah anda. Kami akan berupaya untuk memenuhi kebutuhan anda, maka jika barang yang anda perlukan atau informasi yang ada butuhkan (termasuk armada pengiriman) tidak ada disini silakan hubungi kami. Terima Kasih dan selamat berbelanja.

Untuk pemesanan atau order via Online segera hubungi :

RAYANDRA KUMAR

Email

rayyan090909@gmail.com
 Ponsel

0838 7300 6584

 

#Jual Karpet Murah #Jual Permadani Murah #Jual Karpet rasfur, #Jual Karpet cendol, #Jual Karpet karakter #Jual Karpet Masjid

diposkan pada : 12-01-2016 16:25:43

Karpet merupakan salah satu perlengkapan di rumah yang perlu penanganan khusus dalam merawatnya. Cara-cara perawatan yang kurang tepat bisa membuat karpet bertambah kotor dan mudah rusak. Bersihkan karpet Anda dengan cara yang tepat agar selalu awet. Berikut ini tipsnya, seperti dikutip dari Helium:

1. Sering Dibersihkan
Karpet harus sering dibersihkan menggunakan penyedot debu/vacuum cleaner, terutama jika Anda baru saja memasang karpet. Meski tampak bersih, serat-serat pada karpet bisa tercampur dengan debu dan kotoran. Jika dibiarkan terlalu lama, kotoran akan menumpuk. Selain tidak baik untuk kesehatan, kotoran yang menumpuk juga akan lebih cepat merusak karpet.

Bersihkan karpet dengan vacuum cleaner minimal seminggu sekali. Fokuskan pada daerah yang sering dilewati orang, karena biasanya kotoran paling banyak menempel di area tersebut.

2. Jangan Berjalan dengan Kaki Telanjang
Banyak orang beranggapan bahwa berjalan di rumah tanpa alas kaki bisa membuat karpet bersih lebih lama. Namun anggapan itu tak sepenuhnya benar. Kaki mengeluarkan keringat dan minyak. Saat bersentuhan dengan karpet, minyak dan keringat menempel pada karpet sehingga menyebabkan debu dan kotoran mudah melekat. Sebaiknya kenakan kaus kaki atau slippers saat berjalan di atas karpet.

3. Hindari Cuci Karpet dengan Sabun
Sebaiknya jangan cuci karpet Anda dengan deterjen atau cairan pembersih yang mengandung sabun. Busa yang dihasilkan sabun akan meninggalkan sisa-sisa residu yang justru akan mengikat lebih banyak debu di karpet. Selain itu, residu sabun yang tertinggal juga bisa melemahkan serat karpet sehingga membuat karpet mudah robek atau rusak.

Bahan paling tepat untuk membersihkan karpet tanpa merusaknya, ternyata cukup mudah didapat, yaitu cuka putih. Campurkan satu botol cuka dengan satu galon air. Siramkan campuran tersebut ke atas karpet, sikat sebentar, lalu bilas dengan air bersih. Jangan khawatir rumah Anda akan berbau cuka, karena baunya akan hilang dalam 24 jam. Hanya pastikan karpet Anda tidak dalam keadaan lembab terlalu lama.

Artikel lainnya »